Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?

Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia? - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?
Judul lagu : Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?

lihat juga


Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?

Menjadi seorang CEO sekaligus salah satu founder dari perusahaan sebesar Google, kekayaan yang dimiliki oleh Larry Page tidak tanggung-tanggung. Page pun kini tercatat sebagai orang terkaya di urutan ke-12 di Amerika Serikat. Dengan kekayaan bersih mencapai 29,6 miliar USD, ternyata Page sudah mempunyai rencana kepada siapa dia akan mewariskan hartanya tersebut pada saat dirinya meninggal dunia.
Dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose pada acara TED, Page pun mengatakan kalau dirinya telah mempunyai rencana kepada siapa hartanya akan diwariskan. Di acara itu, Page mengungkapkan kalau dia lebih tertarik untuk menyerahkan uangnya kepada seorang peneliti karena dianggapnya bisa memberikan perubahan di dunia. Berbeda kalau harganya hanya ditujukan untuk kegiatan amal yang tak bisa memberikan dampak positif dalam jangka panjang.
larry page google
Dia pun menunjuk sosok seorang Elon Musk sebagai orang yang akan mewarisi seluruh kekayaannya kalau pada saatnya Page akan meninggal dunia. CEO Tesla Motors tersebut dianggap sebagai orang yang cocok untuk menggunakan kekayaan Page. Terlebih Musk telah berinvestasi sangat besar dalam penjelajahan luar angkasa. Musk pun pernah memprediksi kalau dalam jangka 10 atau 20 tahun mendatang, umat manusia akan bisa tinggal di Planet Mars.


Demikianlah Artikel Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?

Sekian Kunci gitar Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia? dan artikel ini url permalinknya adalah http://szertlekteged.blogspot.com/2014/12/kalau-meninggal-dunia-ceo-google-ingin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kalau Meninggal Dunia, CEO Google Ingin Wariskan Seluruh Kekayaannya Kepada Seseorang, Siapa Dia?"

Posting Komentar